Home / Berita Umum / Relawan Pendukung Ridwan Kamil Yang Benama Gurka Bubarkan Diri

Relawan Pendukung Ridwan Kamil Yang Benama Gurka Bubarkan Diri

Relawan Pendukung Ridwan Kamil Yang Benama Gurka Bubarkan Diri – Salah satunya bagian relawan di Pilgub Jawa barat bernama Pergerakan untuk Ridwan Kamil (Gurka) membuyarkan diri. Pembubaran itu jadi isyarat penarikan support pada Ridwan Kamil (RK).

Relawan Gurka mengaku ada di 27 kabupaten serta kota. “Mulai ini hari relawan yang ada dibawah komando Gurka tak kan berubah menjadi partisan Ridwan Kamil,” kata Bekas Ketua Dewan Penasihat GURKA Iwan Suhermawan pada waktu preskon di di salah satunya tempat kopi di Jalan Riau, Kota Bandung, Rabu (17/7/2019).

Iwan menjelaskan faksinya persoalan memberikan inspirasi penduduk dengan cara langsung pada Ridwan Kamil. Sesaat banyak relawan ditagih program-program pembangunan yang dijanjikan waktu kampanye.

“Kami kali terakhir komunikasi 10 bulan waktu lalu. Seperti ada benteng yang merintangi. Ini berat buat relawan. Lantaran penduduk terus meminta inspirasi,” kata Iwan.

Dia menerangkan faksinya miliki tanggungjawab akhlak terhadap penduduk yang sempat dikunjungi untuk pilih RK serta wakilnya Uu Ruzhanul Ulum. Hingga, inspirasi penduduk tak kan dapat dikatakan lewat Gurka.

“Berat buat kami ada inspirasi tetapi bingung menyampaikannya ke mana. Jadi kami bubar, berarti penduduk yang kami sempat singgahi, silakan berikan langsung ke RK,” ujar ia.

Sehabis bubar, faksinya AKAN konsisten menjaga program-program yang digelindingkan Pemprov Jawa barat ke depan. Tetapi bukan jadi partisan namun laiknya penduduk umum yang mengkritik ketetapan pemerintah.

“Insya Allah kita jadi oposisi. Berarti kita dapat mengkritik ketetapan serta program-program pemerintah di Jawa barat. Tetapi pasti kita ingin janji-janji kampanyenya dimanifestasikan,” tandas Iwan yang preskon dengan beberapa bekas pengurus yang lain.

About penulis77