Home / Uncategorized / Ramalan Marquez Masalah Vinales Dapat dibuktikan Benar

Ramalan Marquez Masalah Vinales Dapat dibuktikan Benar

Gemilangnya tampilan Maverick Vinales dalam kiprahnya berbarengan Yamaha di pengujian MotoGP Valencia bikin Marc Marquez angkat nada. Juara dunia MotoGP 2016 menilainya hal semacam itu telah ia ramal sebelumnya tes berjalan.

Vinales jadi pembalap paling cepat dalam dua hari pengujian di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa serta Rabu, 15-16 November 2016. Catatan waktunya dengan M1 Yamaha mengungguli Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo yang juga memiliki kesempatan mengendarai motor Ducati.

Marquez yang sesungguhnya juga tampak kompetitif dengan mesin big bang Honda RC213V, kenyataannya tak dapat menaklukkan catatan saat Vinales. Karenanya, pembalap Repsol Honda mengakui ramalannya masalah tampilan pembalap baru Yamaha dapat dibuktikan benar.

Dia bakal jadi rival untuk kejuaraan. Saya telah katakan itu sebelumnya tes berjalan, ucap Marquez seperti diambil dari Marca.

Dia miliki talenta, Valentino dan Jorge juga telah tunjukkan motor bekerja dengan baik. Bila dia (Vinales) dapat 1/2 detik lebih cepat, saya semakin lebih cemas. Sekarang ini, kami semuanya cukup berimbang, paparnya.

Tidak hanya Marquez, Rossi juga ikut memberi pujian atas tampilan Vinales. Menurut dia, catatan saat 1 menit 29 detik bikin pembalap belia Spanyol telah mengawali kiprahnya di Yamaha dengan hebat.

About admin