Home / Uncategorized / Ragu Untuk Membuat Album Baru

Ragu Untuk Membuat Album Baru

Ragu Untuk Membuat Album Baru – Vokalis musik yakni bernama Shanty atau Shanty Parades mengaku masih merasa ragu untuk membuat album baru, kendati demikian ia sudah kembali aktif dalam industry musik Tanah Air dengan merilis single Bukan Adam Hawa.

Saya belum merasa berani komitmen untuk membuat album, katanya dalam peluncuran single tersebut di BirdCage Jalan Wijaya Jakarta Selatan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2015 lalu. Mengingat tanggung jawab untuk membuat album sangatlah besar, berikut dengan kesibukan promo album, tampil bernyanyi, membuat video klip, serta kegiatan lainnya yang menghabiskan waktu dan juga tenaga, agaknya membuatn Shanty yang masih menetap di Hongkong harus kembali berpikir ulang.

Kata nya, untuk merilis sebuah single pun dirinya harus meninggalkan dua anaknya untuk promo di Indonesia selama lima hari penuh. Saya harus tinggal di Indonesia kalau mau membuat album. Lalu karena saya juga focus ke anak – anak, ucapnya.

Namun demikian Shanty memastikan dirinya serta keluarganya akan kembali menetap di Indonesia. Saat itulah Shanty kemungkinan bakal membuat album barunya. Makanya nyicil single dulu. Biar kalau balik ke sini udah punya karier. Belum tahu kapan tinggal di Indonesia lagi. Kata suami kamu mau balik ke Indonesia. Nanti kalau udah kembali mungkin bakalan membuat album. Single dulu terus sampai tiba waktunya bermukim kembali ke Indonesia, jelas Shanty.

About admin