Home / Berita Bola / Pujian Untuk Mentalitas Chelsea

Pujian Untuk Mentalitas Chelsea

Pujian Untuk Mentalitas Chelsea – Pimpinan Chelsea yakni Jose Mourinho memberikan pujian mentalitas para skuad Chelsea ketika menang 2 – 1 atas Dynamo Kyiv pada lanjutan laga Grup G Liga Champions di Stamford Brigde pada hari Rabu 4 November 2015.

Gol pertama Chelsea dicetak karena bunuh diri Alexander Dragovic pada menit ke 34 Bek Kyiv itu kemudian membuat timnya menyamakan kedudukan pada menit ke 78. Akan tetapi dalam waktu 5 menit, Chelsea membalas dan sukses menyegel kemenangan atas gol tendangan bebas Willian. Inilah gol tendangan bebas ketiga dari Willian dalam Liga Champions musim ini.

Ia tampil amat baik, tak hari ini saja. Willian sudah tampil bagus sejak lama, ungkap Mourinho dengan penuh pujian. Manajer yang berasal dari Portugal itu juga mengakui dirinya lega dengan keberhasilan yang diperoleh The Blues. Kemenangan itu diperoleh usai Chelsea mengalami tiga kekalahan secara berurutan.

Kemenangan pada pertandingan ini adalah rasa lega luar biasa. Para skuad layak memperoleh kompensasi dari kerja keras mereka, tambah Mourinho. Pembeda hari ini adalah kami tetap mempunyai kepercayaan diri walaupun berada dalam momen negatif. Say piker tim ini mempunyai mentalitas yang cukup kuat. Mereka selalu berusaha. Saya senang melihat hal itu, katanya lagi.

About admin