Home / Berita Bola / PSG Enggan Lepas Lavezzi Ke Chelsea

PSG Enggan Lepas Lavezzi Ke Chelsea

Chelsea saat ini sudah mulai ancang ancang untuk membangun serta memperbaiki skuad tim mereka dengan sudah memulai propaganda dalam memburu sejumlah pemain yang diinginkan. Diketahui sejak lama salah satu pemain yang diinginkan tersebut adalah Ezequiel Lavezzi yang kini masih berkostum Paris Saint Germain. Namun sayangnya ketertarikan The Blues terhadap Lavezzi mendapat sambutan penolakan dari pihak PSG yang enggan untuk merestuinya berlabuh ke Stamford Bridge.

Chelsea sebeanrnya baru saja memperoleh tambahan satu bomber yakni Aleksandre Pato dari Corinthians. Namun hal itu dinilai masih beum cukup untuk mengarungi kompetisi musim ini serta sebagai persiapan musim mendatang. Sementara Lavezzi memiliki beberapa syarat yang dianggap sesuai dengan kriteria yang diinginkan klub milih Roman Abramovic tersebut.

Penolakan PSG tersebut diungkapkan oleh sang pelatih utama Laurent Blanc yang menjamin bahwa mantan punggawa Napoli itu masih akan bersama mereka untuk menyelesaikan musim ini. Seperti diketahui masa aktif Lavezzi bersama Les Parissen sudah tidak lama lagi yang baru akan usang musim panas mendatang. Namun Blanc mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan keputusan yang akan diambil oleh pemainnya.

Jika memang Lavezzi benar berniat ingin melangkah kaki keluar dari Perc des Princes, Blanc serta petinggi klub lain tidak bisa mencegahnya. Namun untuk saat ini Blanc akan berusaha jeras untuk membujuk Lavezzi agar bertahan dengan rencana membicarakan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak yang akan disuguhkan kepadanya.

About admin