Home / Prediksi Bola / Preview Semen Padang vs PS TNI

Preview Semen Padang vs PS TNI

Tim bentukan milter PS TNI sejauh ini tetap belum bisa menunjukkan aksi terbaiknya di atas panggung kejuaraan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sesudah hasil yang mengecewakan tetap jadi perolehan mereka. Akhir minggu ini telah kembali dituntut mengarungi lanjutan turnamen minggu kedelapan yang akan bertandang ke markas lawan tangguh, yakni Semen Padang.

main di markas sang lawan pasti membuat pekerjaan dari PS TNI makin lebih berat pasalnya mereka tidak cuma harus menghadapi ketangguhan kebolehan lawannya saja tetapi pula harus menghadapi tekanan mental dari public Semen Padang bersama jalannya duel antara ke-2 tim ini terhadap pekan 26 Juni 2016 mulai sejak jam 21 : 30 WIB bertempat di Stadion GOR Haji Agus Salim kota Padang.

Sampai sejauh ini PS TNI lebih tidak jarang jadi ladang mendulang poin bagi para lawannya dikarenakan dari lima laga tidak satupun yang menghasilkan kemenangan berupa tiga kekalahan juga dua kali main seri. yang terakhir kekalahan kembali menerpa PS TNI ketika mereka takluk ditangan Persipura Jayapura bersama score 1-3.

Tapi performa yang kurang memuaskanya ternyata sekarang ini pun dialami oleh Semen Padang yang sudah melewatkan dua laga dengan tidak berhasil mengamankan kemenangan. Dalam partai pamungkas yang dimainkannya, Semen Padang cuma sanggup main seri saja saat bentrok kontra Barito Putera bersama score 1-1.

About admin