Home / Prediksi Bola / Preview Saudi Arabia vs Malaysia

Preview Saudi Arabia vs Malaysia

Peningkatan performa yang tetap ditunjukkan oleh Timnas Saudi Arabia bakal kembali mereka pertontonkan. Mereka tengah dalam persiapan serius buat melakoni satu buah partai kandang guna menyongsong lanjutan fase penyisihan Grup A dari turnamen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia yang bakal mendapatkan hadangan dari Timnas Malaysia dalam partai yang bakal dilaksanakan besuk terhadap Jumat 25 Maret 2016 mulai pukul 00 : 30 WIB.

Saudi Arabia sambut laga ini bersama penuh optimiesme dikarenakan mereka bakal mendapatkan asupan motivasi lebih dari para pendukung fanatic mereka. Tidak cuma itu saja, dalam laga pamungkasnya tim asuhan B. van Marwijk tersebut pun baru saja meraih kemenangan besar bersama score sepuluh gol tanpa balas kala menghadapi Timor Leste.

Tidak heran seandainya dalam laga ini Saudi Arabia mau kembali menunjukkan permainan agresif tersebut ketika menghadapi Malaysia guna sanggup kembali mendapatkan kemenangan. Langkah Saudi Arabia di grup A ini pun tetap belum terbendung usai mereka belum tersentuh berupa lima kemenangan dan sekali imbang saja oleh para tim rival sampai posisi puncak klasmen juga masihlah nyaman mereka tempati.

Beda halnya bersama Tim Negara Jiran yang justru tengah terpuruk usai mereka cuma sanggup mengumpulkan empat poin saja dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan. Malaysia mesti mampu mengantisipasi pergerakan Mohammad Al Sahlawi yang sekarang yang merupakan pencetak gol terbanyal bersama 13 gol yang sudah ditorehkannya.

Prediksi Skor Saudi Arabia vs Malaysia :

4 – 0

Handicap :

0 : 2 ½

About admin