Home / Prediksi Bola / Preview Meksiko vs Chile

Preview Meksiko vs Chile

Timnas Meksiko tidak berhasil mempertahankan rentetan kemenangan mereka usai dalam partai terakhir di babak kualifikasi grup dari kejuaraan bergengsi Piala Amerika 2016 mereka dipaksa harus main imbang saja saat bentrok kontra Timnas Venezuela yang berhenti bersama score 1-1. Tapi hasil seri saja telah cukup bagi Meksiko untuk melangkah ke babak perempat final guna meneruskan perjuangan mereka dalam wujudkan mimpi mendapatkan mahkota juara.

Buat merealisasikannya, dibabak perempat final ini Meksiko akan mencoba dihadang oleh kebolehan yang dipunyai rival tangguh yang lain yaitu Timnas Chile yang sedang dalam grafik performa menajak. Dua hasil positif beruntun termasuk juga kemenangan dalam laga pamungkas atas Timnas Panama bersama score 4-2 jadi bukti bahwa Chile jadi penantang serius bagi Meksiko.

Cuma saja Chile sendiri pun tidak boleh terlampaui optimis bersama menyampingkan focus mereka dalam mengawal tiap-tiap ancaman dari prajurit Meksiko karena dari sudut performa tim mereka masih kalah mentereng. Meksiko bisa menjaga torehan mereka yang belum terkalahkan dari tujuh laga terakhirnya.

Sementara Chile sendiri dari lima laga tidak hanya meraup dua kali kemenangan tetapi pula sudah tumbang sejumlah tiga kali beruntun. Oleh sebab itu menarik ditunggu mampukah Chile mamatahkan performa menanjak Meksiko? Akan dibuktikan dalam laga yag bergulir terhadap Minggu 19 Juni 2016 mulai sejak jam 09 : 00 WIB di Levi’s Stadium, California.

About admin