Home / Prediksi Bola / Preview Libya vs Moroko

Preview Libya vs Moroko

Timnas Maroko kian menunjukkan diri bahwa mereka adalah tim yang kuat. Tampil dalam kejuaraan Arica Cup of Nations Qualification 2016 tergabung di grup F, Maroko sejauh ini tetap memuncaki list klasmen bersama catatan empat kemenangan bersih. Saat Ini dominasi Maroko akan mencoba dilanjutkan kembali buat laga minggu kelima yang dijadwalkan kembali berjumpa bersama rivalnya, Timnas Libya yang pula tidak kalah berambisi buat mendulang poin penuh.

Bentrok sengit antara ke-2 tim ini bakal dilaksanakan terhadap akhir minggu ini, Sabtu 4 Juni 2016 mulai sejak jam 01 : 00 WIB. Sampai minggu kelima ini buat Maroko benar-benar tetap kokoh dipuncak klasmen bersama raihan 12 poin dari empat laga sementara buat Libya sendiri bertengger diposisi ke-3 klasmen grup dari empat laga.

Buat sisi performa tim pun tetap menunjukkan dominasi yang kuat dari maroko sesudah mereka bisa merangkum empat kemenangan beruntun di mana dalam laga terakhirnya di partai persahabatan kontra Timnas Kongo, mereka tetap menjaga torehan kemenangan tim melalui score akhir 2-0.

Tapi Maroko pun tidak mampu menyampingkan kebolehan yang dipunyai oleh Libya karena mereka mulai bangkit dari keterpurukannya usai berhasil memperoleh kemenangan besar bersama score empat gol tidak dengan balas saat membantai Timnas Sao Tome e Principe.

About admin