Home / Prediksi Bola / Preview Italia vs Spanyol

Preview Italia vs Spanyol

Rentetan kemenangan yang sudah dikumpulkan oleh Timnas Italia harus ternoda kekalahan yang mereka temukan minggu dulu dalam laga pamungkas babak penyisihan grup E. Berhadapan kontra Timnas Republik Irlandia, Italia harus dipaksa mengakui keunggulan sang lawan lewat score akhir 0-1. Walaupun begitu, Italia tetap lolos ke babak 16 besar dari pertandingan Euro 2016 juga sebagai pemuncak klasmen grup E.

Dan disinilah ujian yang sesungguhnya sudah menantikan Italia karena jadwal babak 16 besar akan mempertemukan mereka kontra rival abadi sekaligus yang jawara bertahan dari Euro 2012 yakni Timnas Spanyol. Kompetisi besar yang kental gengsi nama besar ke-2 tim ini bakal diselenggarakan terhadap Senin 27 Juni 2016 mulai sejak jam 23 : 00 WIB bertempat di Stade de France, Paris.

Tampil dalam partai bigmatch ini, ke-2 tim mempunyai kesempatan sama besar buat memperoleh ticket ke babak perempat final nantinya. SPanyol sendiri dalam laga terakhir yang dimainkan pun harus menelan kekalahan kala mereka dipermalukan oleh Timnas Kroasia bersama score 1-2.

Tapi Spanyol mempunyai catatan yang mentereng atas Italia sebelum berangkat ke medan laga, catatan tersebut yaitu dari histori jumpa ke-2 tim di mana dalam lima duel terakhir Italia senantiasa tidak berhasil mendapatkan kemenangan atas Spanyol.

About admin