Home / Prediksi Bola / Preview IFK Mariehamn vs Odds Ballklubb

Preview IFK Mariehamn vs Odds Ballklubb

Mendapatkan peluang menggelar laga kandang dalam laga krusial digunakan betul oleh tim asal Norwegia, Odds Ballklubb ketika mereka tampil unjuk gigi di panggung persaingan babak kualifikasi Piala UEFA. Dalam partai leg perdana minggu dulu, Odds Ballklubb berhasil memetik kemenangan ketika mereka memupuskan angan-angan dari IFK Mariehamn bersama score akhir 2-0.

Kemenangan itu sendiri sekarang ini jadi hasil agregat sementara yang dapat membuat jalan Odds Ballklubb buat menatap babak berikutnya makin lebih jelas di mana buat mendapatkannya sendiri Odds Ballklubb masihlah dituntut untuk bekerja keras menghadapi leg ke-2 yang akan kembali bersua kontra IFK Meriehemn yang rencananya akan terlaksana terhadap Kamis 7 Juli 2016 mulai sejak jam 23 : 00 WIB di Wiklof Holding Arena.

Walaupun unggul dua gol dalam agregat sementara tapi posisi Odds Ballklubb sendiri belum dapat dikatakan aman karena kubu IFK Meriehemn sendiri pasti akan berusaha jauh lebih keras lagi untuk menguber ketertinggalan golnya. Semangat yang bakal ditunjukkan IFK meriehemn sendiri akan makin membara bersama dukungan dari para pendukung fanatiknya.

Ancaman itulah yang tengah diantisipasi oleh Odds Ballklubb di mana buat lolos mereka membutuhkan hasil imbang saja. Oleh karena itu Odds Ballklubb sendiri sepertinya akan pilih main aman terlebih dulu bersama lebih memperkokoh lini pertahanan mereka.

About admin