Home / Prediksi Bola / Preview Dinamo Zagreb vs Copenhague

Preview Dinamo Zagreb vs Copenhague

Performa apik yang sewaktu ini dihumpun oleh Dinamo Zegreb bisa mereka pertahankan dari noda kekalahan biarpun empat rantai kemenangan tim harus terputus dalam kompetisi terakhirnya ketika Dinamo Zegreb dipaksa main seri saja menghadapi perlawanan dari Sreaua Bucuresti bersama score akhir 0-0. Meski begitu aspek itu juga tidak mengurangi semangat juang para pemain buat kembali menunjukkan aksi terbaiknya dalam jadwal laga berikutnya bertopik uji coba.

Dalam jadwal kali ini Dinamo Zegreb bakal berjumpa bersama tim yang amat kuat dari Denmark yaitu FC Copenhague yang juga sedang dalam keadaan performa on fire. Ketangguhan dari FC Copenhague sendiri mereka pertegas bersama kesuksesan mengamankan raihan empat kali kemenangan dengan satu hasil kekalahan saja.

Yang terakhir kemenangan besar berhasil di raih FC Copenhague bersama menghancurkan perlawanan dari Amkar Perm bersama score telak tiga gol tidak berbalas. Sementara itu ke-2 tim ini seakan masihlah buta bakal kemampuan satu sama lain mengingat diawal mulanya mereka belum sempat saling bertemu.

Tapi hasil itu sendiri tetap tidak akan mengubah tingkat persaingan ketat antara dua tim ini buat saling jegal demi hasil kemenangan di mana perseteruan mereka bakal tertuang dalam kompetisi ketat yang di gelar terhadap Rabu 6 Juli 2016 mulai sejak jam 23 : 00 WIB di Stadion Maksimir.

About admin