Home / Prediksi Bola / Preview Bayer Leverkusen vs Villarreal

Preview Bayer Leverkusen vs Villarreal

Hasil mengecewakan berupa kekalahan menyakitkan yang diperoleh oleh Bayer Leverkusen dalam laga leg perdana dulu saat ini bakal mencoba mereka bayar bersama memasang target kemenangan juga menuntaskan dendam dalam laga sengit kontra sang lawan yang kuat, Villareal dalam partai leg kedua tetap dari babak 16 besar Liga Europa 2016 yang bakal berlangsung terhadap Jumat 18 Maret 2016 mulai pukul 01 : 00 WIB.

Dalam leg kedua ini giliran Bayer Leverkusen yang bakal bertindak juga sebagai tuan rumah yang sekaligus memberikan peluang apik buat mampu menguber ketertinggalan agregat sementara. Dalam leg perdana dulu, Bayer Leverkusen dipaksa buat menyerah dari perlawanan Tim Kapal Selam Kuning bersama score akhir dua gol tidak berbalas.

Dari catatan performa yang ditunjukkan oleh tim asal Jerman tersebut, empat kali laga senantiasa tidak berhasil memperoleh kemenangan tetapi dalam laga pamungkas akhir minggu dulu Bayer Leverkusesn akhirnya bisa memenangkan sebuah laga dari arena DOmestik ketika berhadapan bersama Hamburger SV bersama kedudukan 1-0. Hasil itulah yang sekarang ini sanggup melipat gandakan motivasi para pemain. Keadaan lain justru dirasakan oleh Villareal.

Berangkat ke kandang sang lawan di Bay Arena, Villareal jutsru membawa modal buruk berupa kekelahan dari pentas La Liga Spanyol akhir minggu dulu ketika dipaksa berlutut atas perlawanan Sevilla bersama score akhir 2-4. Walau begitu kedua tim masihlah bakal menampilkan permainan paling baik mereka buat saling berebut ticket ke babak delapan besar.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Villarreal :

2 – 0

Handicap :

0 : ½

About admin