Home / Prediksi Bola / Preview Arema Cronus vs Gresik united

Preview Arema Cronus vs Gresik united

Kemenangan seakan jadi pencapaian yang belakangan sulit sekali buat diperoleh Persegres Gresik United sesudah dalam tiga laga terakhir hasil tersebut tidak berhasil mereka genggam kembali. Tengah minggu ini Gresik United akan kembali mengarungi persaingan ketat dari turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bersama melakoni partai tandang menghadapi lawan yang amat berat sekelas Arema Cronus dalam laga yang pula bertema derby jatim.

Tidak cuma dari performa tim yang menurun, catatan jelek lain pun mengiringi langkah Gresik United bertamu ke Stadion Kanjuruhan Kab Malang ini. Markas Singo Edan acap kali jadi tempat angker bagi Gresik United yang dalam dua kunjungan terakhirnya mereka dipaksa pulang bersama mengambil hasil kekalahan.

Faktor itulah yang nantinya akan mencoba dihindari oleh Gresik United bersama tampil jauh lebih agresif dan disiplin khususnya kala menjaga pergerakan tiap-tiap pemain tuan rumah yang sewaktu-waktu dapat memberikan ancaman serius dari seluruh sector lapangan. Sedangkan Arema Cronus pun akan tampil all out buat menebus kekalahan yang mereka temukan minggu dulu atas Mitra Kukar bersama score 1-2.

Disinilah ke-2 tim bakal saling menunjukkan kemampuan paling baik mereka bersama turutmenaruh harga diri nama besar tim yang bakal dibuktikan dalam jalannya laga terhadap Jumat 27 Mei 2016 mulai sejak jam 21 : 00 WIB.

About admin