Home / Prediksi Bola / Preview Andorra vs Swiss

Preview Andorra vs Swiss

Beberapa hasil buruk sampai saat ini tak kunjung sanggup dibenahi oleh Timnas Andorra yang selalu gagal dalam usahanya mengamankan kemenangan dalam lima laga terakhir dengan catatan hanya satu kali menuai hasil imbang dilanjutkan oleh empat kekalahan. Pekan lalu Andorra dipaksa tak berdaya oleh para punggawa Timnas Portugal dan harus tertunduk lesu dengan skor meyakinkan enam gol tanpa balas.

Masalah pun masih belum berhenti, pekan ini tugas tak kalah berat sudah harus kembali dihadapi Andorra dengan laga pekan ketiga babak penyisihan grup B dari ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan bertemu tim tangguh sekaligus pemuncak klasmen sementara, Timnas Swiss.

Tentu saja laga ini akan menjadi tugas berat bagi Andorra setidaknya untuk bisa menghindar dari kekalahan mengingat betapa hebatnya permainan dari Swiss. Dua kemenangan secraa beruntun berhasil diamankan Swiss termasuk dalam laga pekan lalu dengan menghentikan perlawanan dari Timnas Hungaria dengan skor tipis 3-2.

Melihat situasi penampilan buruk dari Andorra tentu kesempatan ini tak akan disia-siakan oleh Swiss untuk bisa memperpanjang raihan kemenangannya dengan laga ketat kedua tim yang akan terjadi dalam laga yang akan digelar pada Selasa 11 Oktober 2016 di Estadi Nacional.

About admin