Home / Berita Bola / Presiden Inter Memberikan Sumbangan 1,6 Miliar Untuk Korban Virus Corona

Presiden Inter Memberikan Sumbangan 1,6 Miliar Untuk Korban Virus Corona

Presiden Inter Memberikan Sumbangan 1,6 Miliar Untuk Korban Virus Corona – Presiden Inter Milan, Steven Zhang ikut meringankan negara Italia dengan sumbangan uang 100 ribu euro ataupun Rp 1, 6 Miliar dalam menyerbu virus corona. seperti halnya diberitakan football Italia, sokongan dikasihkan ke departmen penelitian biomedis di rumah sakit Saco Milan. Agen Bola

Virus Corona sekarang sudah menjangkiti 3. 000 orang di Italia. 107 diantaranya diklaim meninggal dunia.

Daerah Lombardy menjadi inti dari penyaluran virus corona. CEO Inter Milan juga membantu pengeluaran uang untuk riset pertanyaan virus corona.

Inter Milan dan juga Steven Zhang mengumumkan kasih pemberian 100 ribu euro buat kompartemen biomedis serta klinik L Sacco di Milan, dipimpin oleh mahaguru Massimo galli, maksud pernyataan dari rumah sakit.

Sedekah ini kata Agen Sbobet88 mereka buat membantu riset, pembangunan divisi serta struktur tim yang sudah memperoleh 3 gen.

Kala ini, tim riset bakal melakukan penelitian lebih jauh tercantel virus corona. Mereka mau membaca lebih cermat seperti apa virus masuk ke Italia.

Inter sungguh menempel dengan kota Milan dan senang dengan sumbangsih yang diperlihatkan staf di rumah sakit Sacco dengan suasana ini, ujar Zhang.

Semenjak awal hadirnya virus corona, kami memantau dengan sorotan penuh. selaku pemilik, kami tetap tekankan kebugaran serta keamanan khalayak. Itulah kenapa kami kasih dukungan. negara juga meyakinkan, klub pun harus menegaskan seluruh punggawa serta karyawan terbebas dari virus corona.

Keadaan ini gak cuma berlaku buat Liga Italia. saat ini, sekolah dan juga kampus Agen Sbobet juga ditutup hingga 15 Maret dan tampaknya diperpanjang.

About admin