Home / Prediksi Bola / Prediksi Valencia vs Rapid Wien

Prediksi Valencia vs Rapid Wien

Pada tengah pekan ini Piala EUFA akan kembali berlanjut yang menghadirkan banyak pertandingan menarik seperti duel sengit antara Valencia yang akan mendapat tantangan dari wakil Austria, Rapid Wien yang bakal diselenggarakan pada Jumat 19 Februari 2016 mulai pukul 03.05 di Estadio de Mestalla, Valencia.

Sebagai tuan rumah, Valencia pastinya tidak mau dipermalukan di hadapan publik mereka. Oleh karena itu dengan materi pemain yang dimiliki skuad tim asuhan Garry Nevile memiliki tekad buat tampil lebih baik lagi untuk bisa menumpas perlawanan rapid Wien. Sebuah modal berharga di peroleh Valencia yang mulai beranjak dengan kemenangan atas Espanyol akhir pekan lalu dengan skor 2-1.

Namun Valencia juga tidak boleh lengah sedikit pun sebab Rapid Wien sendiri juga tim tangguh yang kini tampil menanjak dipentas domestic. Meski kurang difavoritkan, namun hal itu djadikan motivasi oleh para pemain untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam meladeni permainan Valencia yang tak akan hanya bertahan namun juga siap memberikan gebraan dalam memburu gol kemenangan.

Dilihat dari segi performa tim dalam lima pertandingan terakhir, hasil lebih baik justru dimiliki oleh tim tamu yang mampu memperoleh tiga kemenangan, sekali kalah, dan sekali draw. Sedangkan untuk Tim kelelawar memperoleh hasil sekali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Prediksi Skor Valencia vs Rapid Wien :

1 – 0

Handicap :

0 : 3/4

About admin