Home / Prediksi Bola / Prediksi Skor AS Roma Melawan Madrid

Prediksi Skor AS Roma Melawan Madrid

As Roma memiliki modal kepercayaan diri yang kala akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan Liga Champion setelah sabtu 5 maret 2016 dini hari tadi mampu menekuk Fiorentina dengan skor telak 4-1. Muhammad Salah menjadi bintang lapangan setelah berhasil menyarangkan 2 gol. Begitu pula dengan Stephan El Sharawy yang tampil cukup menawan.
Di kubu lawan Real Madrid juga mulai bangkit dengan menekuk Levante dipertandingan terakhirnya di La Liga. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo mulai menemukan performa terbaiknya musim ini dengan menambah pundi-pundi golnya. Madridpun menang 3-1.
Namun sayang Real Madrid mungkin akan kehilangan dua pilarnya dikarenakan mengalami cedera dan diragukan tampil di Liga champion esok. Mereka adalah Luka Modric dan Toni Kroos. Sang pelatih enggan menurunkannya dikarenakan tidak ingin memperkeruh suasana.
As Roma kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya saat menjamu Madrid,trio ElSharawy,Muhammad Salah dan Edin Dzeko kemungkinan akan menjadi andalan mereka diposisi depan trio ini mulai memperlihatkan ketajamannya.
Sementara di lini depan Madrid akan menurunkan Trio Benzema,Cristiano ronaldo, dan Bale yang sering disebut trio BBC ini. Bale yang telah lama absen berkat dibekuk cedera nampaknya mulai membaik dan Zidane berani menurunkannya.

About admin