Home / Prediksi Bola / Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid kembali dituntut untuk membuktikan keperkasaan mereka dipanggung panas ajang Primera Division Spanyol yang pada akhir pekan ini mereka dijadwalkan akan menggelar laga kandang dengan menyambut kedatangan lawan berikutnya yakni Espanyol dalam laga yang akan digelar pada Senin 1 Februari 2015 mulai jam 02.30 di Santiago Bernabeu, Madrid.

Los Blancos dituntut untuk mampu memaksimalkan partai kandang kali ini guna mengamankan kemenangan yang sangat penting untuk menjaga persaingan dalam perebutan gelar juara musim ini. Kegagalan mereka pada partai sebelumnya saat ditaham imbang Real Betis tak boleh diulangi lagi dengan harus lebih meningkatkan agresifitas permainan. Namun kali ini ada dua pemain penting yang akan absen yaitu Sergio Ramos serta Gareth Bale yang tengah cedera.

Sementara dikubu tim tamu justru tengah dalam performa yang buruk yang belum lama tak merasakan kemenangan. Menghadapi Real Madrid jelas menjadi tugas yang berat bagi Espanyol terlebih tiga pemain penting juga dipastikan absen yaitu Arbilla yang tengah cedera serta Victor Alvares dan Gerard Moreno yang dalam masa akumulasi kartu.

Lima pertandingan terakhir yang dimainkan kedua tim juga cukup berbanding terbalik. Real Madrid belum terkalahkan dengan tiga kali menang serta dua kali hasil imbang sedangkan Espanyol memperoleh hasil satu kali imbang serta empat kali kalah.

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol :

3 – 0

Handicap :

0 : 2 3/4

About admin