Home / Prediksi Bola / Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

Untuk mengejar ketertinggalan dari Barcelona di Liga Spanyol,Real Madrid dituntut untuk menang saat menghadapi posisi keenam sementara Celta Vigo pada sabtu 5 maret 2016. Real Madrid kini mengalami krisis moral saerta krisis pemain karena mengalami cedera. Sementara celta Vigo diprediksi akan menurunkan komposisi pemain hebatnya.
El Real akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu. Namun kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Karim Benzema ,Marcello dan Gareth Bale yang kondisinya masih diragukan untuk tampil. Akan tetapi Sergio Ramos dan Carvajal akan balik membela El Real setelah skorsingnya telah usai. Di posisi depan masih mengandalkan ketajaman Cr7 serta berharap James Rodrigues untuk menyokongnya. Di posisi penjaga gawang Zidane masih mempercayai keylor Navas.
Di jornada 28 ini Madrid butuh kemenangan untuk mengembalikkan moral tim serta meneruskan tren positifnya setelah kemarin menang dengan skor meyakinkan lawan Levante. Rekor pertemuan Madrid unggul jauh dibandingkan daengan Celta Vigo. Agar tidak terpeleset Madrid harus mewaspadai serangan balik cepat Celta Vigo.
Serangan balik cepat secara sporadis memang kerap dilakukan oleh Celta Vigo dan dijadikan andalan dalam mengobrak-ngabrik pertahanan lawan. Jika terlalu asik menyerang dan tidak meawapadainya mungkin Madrid bisa kecolongan lewat serangan tersebut.
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo
3 – 0
Handicap
0 : 1 ½

About admin