Home / Uncategorized / Polisi Telah Bekerja Sama Dengan Pengelola GBK Untuk Berjaga

Polisi Telah Bekerja Sama Dengan Pengelola GBK Untuk Berjaga

Polisi Telah Bekerja Sama Dengan Pengelola GBK Untuk Berjaga – Polda Metro Jaya bakal lekas laksanakan penelusuran ke Daerah Gelora Bung Karno (GBK) faedah menindaklanjuti keresahan warga yg acapkali dimintai ‘uang jago’ oleh beberapa partikelir di sana.

Kepala Sektor Hubugan Warga Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyampaikan, aparat kepolisian lekas bekerjasama dengan penglola GBK utk mencari kebenaran bakal hal semacam itu. Mengingat dalam tempo dekat pagelaran Asian Games 2018 akan juga di gelar di daerah itu.

” Kelak disana koordinasi dengan pengembangnya. Penanggung jawab di GBK seperti apa utk persoalan yg ada. Apakah pemerasan atau perihal lain, kelak kita cek, ” kata Argo pada wartawan Jumat (22/9/2017).

Argo mengatakan, aparat kepolisian semestinya bakal melangkah tegas utk menertibkan perbuatan premanisme di Jakarta. Tentang terdapatnya sosok yg membekingi banyak partikelir disana maka dapat dengan leluasa memohon ‘uang jago’, Argo memaparkan, hal semacam itu butuh didalami terlebih dahulu kebenarannya.

” Kelak kita cek kebenaran di situ. Apabila benar-benar ada ya bakal kita tertibkan. Butuh didalami benar apa tak terdapatnya beking, ” ujarnya.

About admin