Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Daan Mogot yang Tewaskan Korbannya

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Daan Mogot yang Tewaskan Korbannya

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Daan Mogot yang Tewaskan Korbannya – Polisi tangkap tiga aktor begal pada IS di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena peristiwa itu, IS meninggal dengan luka tusukan.

“Tiga orang kita amankan yang disangka ikut serta aktor begal yang menewaskan seseorang korban di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, dalam keterangannya, Minggu (10/3/2019).

Edi menyebutkan, penangkapan dikerjakan pada Sabtu (9/3) malam. Edi belumlah ingin memberikan info selanjutnya termasuk juga masalah jati diri disangka aktor.

“Sekarang ini kita tengah lakukan proses penyidikan mendalam untuk pastikan jika itu adalah pelakunya, kelak untuk kepastiannya hari Senin akan kita kerjakan press conference,” kata Edi.

IS jadi korban begal pada Senin (4/3) seputar jam 02.00 WIB. Waktu itu korban yang tengah berjalan kaki bersama dengan 2 orang temannya dihampiri lima aktor yang memakai dua sepeda motor.

“Korban bersama dengan 2 partnernya tidak diduga dipepet oleh 5 orang aktor yang berboncengan 2 sepeda motor serta mengakui menjadi petugas,” kata Kanit Krimum Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra.

Aktor sudah sempat menuduh korban menjadi grup pelajar yang menyukai tawuran. Korban digeledah oleh aktor, akan tetapi korban IS menampik.

“Lalu salah satunya aktor menyerang dada korban memakai senjata tajam sampai mengakibatkan luka tusuk pada dada kanan korban yang menyebabkan korban wafat dalam tempat,” kata Dimitri.

About admin