Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Anak yang Bacok Ibu Tiri Hingga Tewas di Pandeglang

Polisi Tangkap Anak yang Bacok Ibu Tiri Hingga Tewas di Pandeglang

Polisi Tangkap Anak yang Bacok Ibu Tiri Hingga Tewas di Pandeglang – Penduduk Cigeulis, Pandeglang, Sukani alias Ucup (28) tega membunuh ibu tirinya, Saprah. Pemeran dengan membabi buta memakai golok untuk membunuh korban.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan momen itu berlangsung pada Senin (12/11/2018) pagi hari seputar waktu 02. 00 WIB. Waktu itu, pemeran ada ke rumah bapak serta ibu tirinya saat malam hari.

Mendadak, pemeran mengharap dibuatkan surat pada bapaknya. Belumlah juga tuliskan suatu, pemeran yang menyaksikan rumah dalam kondisi terbuka langsung lari mengarah area keluarga serta ambil golok.

” Pemeran langsung masuk ambil golok langsung mendatangi korban dengan membawa sebilah golok, ” kata Indra.

Korban yang ketakutan, menurut dia, langsung ke luar rumah serta mengharap tolong pada tetangga. Tapi pemeran langsung memakai golok untuk membunuh korban. Korban, menurut dia, terluka pada bagian leher, muka, bahu, serta tangan.

” Atas peristiwa itu, korban wafat, ” katanya.

Penduduk yang menyaksikan peristiwa itu langsung melapor pada pihak kepolisian. Selang berapa saat, seputar waktu 02. 50, pemeran langsung ditangkap serta dibawa ke Polsek Cigeulis. Polisi, lanjut Indra, udah kerjakan oleh TKP serta mengamankan tanda untuk bukti, termasuk juga golok, waktu pagi harinya.

Karena tindakannya, pemeran diancam Kasus 338 jo Kasus 351 ayat 3 KUHP dengan ultimatum penjara 15 tahun.

About admin