Home / Uncategorized / Polisi Berhasil Menangkap PSK Sama Lelaki Hidung Belang Berbuat Mesum

Polisi Berhasil Menangkap PSK Sama Lelaki Hidung Belang Berbuat Mesum

Dua orang Pekerja Sex Komersial (PSK) serta dua pria hidung belang digerebek oleh Sat Reskrim Polres Merangin, Jambi, selagi asik mesum di dua warung remang-remang di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan.

Razia warung remang-remang yg ada pada Desa Mentawak ini dalam rencana Operasi Penyakit Penduduk (Pekat) . Selagi melaksanakan penggerebekan di warung remang-remang yg pertama, polisi mendapatkan satu orang PSK berinisial No (29) serta pria hidung belang berinisial Mar (44) . Keduanya asik bercumbu didalam kamar.

Sesudah diinterogasi, pasangan itu segera digelandang ke Mapolres Merangin. Sesampainya di Polres Merangin, aparat kepolisian kembali mendapatkan laporan dari penduduk bahwa masih tetap ada PSK yg melaksanakan praktek prostitusi di warung remang-remang tidak jauh dari area pertama.

Selanjutnya, Tim Opsnal Sat Reskrim kembali mendatangi area warung remang-remang itu serta sukses mengamankan satu pasangan serta seseorang PSK yang tengah asik melakukan hal mesum didalam kamar. Polisi juga menggeledah kamar-kamar yang lain serta kembali mendapatkan satu pasangan yang asik melakukan hal mesum.

Tapi, selagi pingin mengamankan pasangan ke dua, satu pasangan yg pertama diamankan sukses kabur dari pihak kepolisian lewat langkah memberontak juga melompati pagar seng yg ada pada sisi warung remang-remang.

Dikarenakan keadaan di warung remang-remang itu telah tiada sekali lagi pasangan mesum, razia yg ke dua kalinya itu cuma sukses membawa satu orang PSK berinsial Des (28) serta pria hidung belang berinisial Wel (35) . Selanjutnya keduanya segera dibawa ke Polres Merangin.

Paur Humas Polres Merangin Ipda Echo Sitorus membetulkan Tim Opsnal Polres Merangin mengamankan dua pasangan PSK serta pria hidung belang tengah asik mesum. ” Keduanya diamankan selagi tengah melakukan hal mesum didalam kamar warung remang-remang serta waktu ini semua PSK serta pria hidung belang ada di Polres Merangin buat kita data, ” ucap Ipda Sitorus, Minggu (12/11/2017) .

Sitorus juga mengemukakan, ” Mereka terang PSK. Hal semacam ini bisa di buktikan dari duwit yg diamankan oleh anggota kita. Kita dapat aplikasikan tindak pidana enteng pada PSK itu jikalau hakim menentukan buat masuk panti sosial, jadi dapat kita limpahkan ke Dinas Sosial. “

About admin