Home / Uncategorized / Polemik ditunjukkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo & Kapolri

Polemik ditunjukkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo & Kapolri

Silang sengkarut tentang pembelian senjata yang beresiko pada selisih pendapat antar lembaga pemerintahan mengharapkan selekasnya dikerjakan. Hal semacam ini dikerjakan supaya tidak berlangsung perbincangan di orang-orang.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menilainya, walau pemerintah telah memberi info, tetapi masalah ini masih tetap memetik tanda bertanya umum.

” Hingga menimbulkan kekhawatiran, bagaimana tidak, problem persenjataan yaitu problem strategis serta penting, karna berkaitan dengan keamanan serta pertahanan negara, ” papar Dahnil dalam info persnya, Rabu (4/10/2017).

Dahnil mengakui tidak mengerti intitusi seperti TNI serta Polri sama-sama bertolak belakang serta berpolemik tentang pembelian senjata ini yang malah vital dalam soal alat pertahanan serta keamanan negara.

Masalah beda juga diperlihatkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo serta Kapolri Jenderal Tito Karnavian menanggapi gosip PKI. Di bagian beda Gatot berasumsi kalau kebangkitan PKI butuh diwaspadai, sedang Tito berasumsi PKI telah mati, serta tak ada potensi untuk bangkit.

” Oleh karenanya Saya menyarankan supaya DPR mengemukakan Hak Hak bertanya Berkaitan Hal itu, supaya pemerintah menerangkan pada umum lewat DPR Berkaitan Silang sengkarut Senjata yang meneror keamanan serta pertahanan Negara itu, ” tandasnya.

About