Home / Berita Umum / Polda Jawa Timur Menggerebek Karaoke Maxxi Brilian

Polda Jawa Timur Menggerebek Karaoke Maxxi Brilian

Polda Jawa Timur Menggerebek Karaoke Maxxi Brilian  РSejumlah 20 pemandu lagu (LC) yg sudah sempat ditangkap Polda Jawa timur waktu menggerebek tempat karaoke Maxxi Brilian, Blitar sudah dipulangkan. Awal mulanya, kesemuanya sudah sempat dibawa di Mapolda Jawa timur buat diminta info.

” Telah dipulangkan, mereka kan hanya saksi. Dipulangkan itu sejak mulai Senin malam, ” tutur Kasubdit Renakta AKBP Festo Ari Permana waktu di konfirmasi di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (4/12/2018) .

Gak cuma 20 pemandu lagu atau LC saja yg dipulangkan, Festo mengemukakan ada tiga orang yang lain yg sudah dipulangkan. Ketiganya adalah karyawan yg ada pada karaoke itu.

Festo memasukkan waktu menggerebek karaoke itu pihaknya mengikutsertakan 25 orang. Rinciannya ada 20 pemandu lagu, serta bekasnya yaitu karyawan sampai mami atau mucikari.

” Yg kami bawa juga telah kami pulangkan semua. Waktu kami mengamankan kan 25, itu 20 LC bekasnya pegawai karaoke seperti kasir. Tetapi ada 2 orang sebagai terduga yaitu maminya serta manajer karaoke itu, ” tambah Festo.

Awal mulanya, Polda Jawa timur sudah menggerebek karaoke Maxxi Brilian yg tampilkan tarian striptis pada Senin (3/12) pagi hari. Waktu menggerebek, polisi pun menjumpai dua orang wanita serta seseorang lelaki yg tengah bertelanjang serta lakukan hubungan seksual.

About admin