Home / Indonesia / Polda Jawa Timur Ambil Alih Kasus Penembakan di Jember

Polda Jawa Timur Ambil Alih Kasus Penembakan di Jember

Polda Jawa Timur Ambil Alih Kasus Penembakan di Jember – Polda Jawa timur menggantikan perlakuan masalah penembakan di Jember yang menewaskan Deni (25). Briptu BM yang dikira sebagai pelaku, atau Brigadir Pol Rama Adi Gunawan Andani sebagai saksi kunci segera dipindah ke Surabaya.

” Tadi malam keduanya dibawa ke Polda Jawa timur. Saat ini udah di handel Polda, ” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Selasa (14/3/2017).

Meskipun demikianlah, Polres Jember terus melaksanakan koordinasi dengan Polda seandainya ada perubahan, atau dimintai beberapa data-data yang diperlukan.

” Kita terus siap, apabila barangkali ada data atau apa pun yang barangkali diperlukan oleh Polda, kita segera kerjakan, ” tukasnya.

Dedi tewas ditembak di depan pertokoan Hardy’s Plaza Jember Jl. Sultan Agung, Sabtu (11/3) awal hari. Mahasiswa Kampus Muhammadiyah Jember itu meregang nyawa sesudah sebutir peluru menembus muka sampai bersarang di kepala.

Pelaku penembakan diumumkan oleh Kapolda Jawa timur Irjen Pol Machfud Arifin yaitu Briptu BM, anggota Polri yang berdinas di Brimob Polda Jawa timur.

Penembakan ini menurut polisi berlatarbelakang kesalahpahaman. Dedi yang naik motor berboncengan dengan Brigadir Pol Rama Adi Gunawan Andani, berebut jalan dengan mobil Honda Jazz yang ditumpangi Briptu BM bersama-sama adik serta dua rekannya.

Brigadir Pol Rama Adi Gunawan Andani yang sebagai anggota Polsek Tamanan, Bondowoso, hentikan mobil Briptu BM. Pernah berlangsung pergumulan pada Brigadir Pol Rama Adi Gunawan Andani, sopir Honda Jazz, Briptu BM serta Dedi.

Selagi tersebut, polisi memaparkan seandainya terdengar letusan senjata dari senjata Briptu BM serta berkenaan muka Dedi sampai tewas.

About admin