Home / Uncategorized / Pizza warna-warni dengan toping manis yang lumer di mulut

Pizza warna-warni dengan toping manis yang lumer di mulut

Pizza, siapa yang tahu makanan khas ala Eropa ini. Makanan berupa bundar dengan bermacam toping bercita rasa gurih ini jadi satu diantara hidangan ala Barat yang mempunyai banyak pengagum.

Tetapi apabila umumnya bermacam type daging, keju, dan paprika sebagai toping di bagian atas roti pizza. Apa yang terjadi apabila malah pizza dibubuhkan dengan bermacam bermacam toping bercita rasa manis ya?

Yaitu Pakuan Resto yang disebut tempat makan di Grand Royal Panghegar Hotel yang menyuguhkan pizza dengan toping manis. Bila sepintas diliat, pizza ini mengundang selera dengan beberapa warna yang mencolok.

Public Relation Grand Royal Panghegar Hotel, Restina Setiawan menyampaikan, ini adalah inovasi baru yang di buat oleh beberapa juru masak. Suatu hal yang lain diinginkan dapat memberi keragaman kuliner di Kota Kembang.

” Bila pizza topingnya daging, keju, maupun paprika itu telah umum ya. Maka dari itu hadirlah Sweet Pizza yang begitu tidak sama lantaran semuanya topingnya manis, ” tutur Restina pada Merdeka Bandung waktu didapati di Grand Royal Panghegar Hotel, Selasa (13/9).

Pizza memiliki ukuran besar ini terbagi dalam delapan potong yang ada dengan toping tidak sama. Dari mulai marshmallow, sereal cokelat, sereal jagung, keju, sampai chocolate chips. Manfaat lengkapi tampilan Sweet Pizza dibubuhkan satu scoop es cream vanila di bagian tengah.

” Untuk pizza dengan ukuran besar yang dapat disantap beramai-ramai ini, kami cuma membanderolnya dengan harga Rp 65 ribu per jumlah. Segera datang serta cobalah Sweet Pizza yang ada sepanjang 24 jam sehari-harinya, ” tuturnya.

About admin