Home / Berita Bola / Pesona Stoner Tercium Real Madrid

Pesona Stoner Tercium Real Madrid

Salah satu bek muda potensial Everton, John Stones saat ini memang sukses menyita perhatian banyak klub besar yang mulai berdatangan dalam antrian untuk merebutkan tanda tangannya. Hal itu pula yang tak dilewatkan olegh raksasa Spanyol, Real Madrid yang dikabarkan akan mengajukan diri sebagai salah satu peminat Stones. Los Blancos siap bersaing bersama klub elit lainnya seperti Chelsea maupun Manchester United yang menaruh minat kepada Stones.

The Blues merupakan klub yang paling serius dalam mendapatkan jasa bek berusia 21 tahun tersebut yang sudah mereka tunjukkan pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Bahkan saat itu kubu Roman Amperor sudah sebanyak tiga kali melayangkan proposal penawaran dengan turut menyertakan nominal yang fantastis. Namun sayangnya kubu Everton masih keras untuk mencegah Stones hengkang.

Pesona akan talenta Stones kian cerah setelah dirinya mendapatkan kesempatan untuk memperkuat barisan lini pertahanan Timnas Inggris untuk babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Hal itu pula yang memunculkan ketertarikan banyak klub seperti Real Madrid. Kabarnya El-Real juga siap mengungguli Chelsea dalam penawaran mewah untuk kubu The Toffes demi bisa mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Dengan kemampuan yang dimiliki Stones, Real Madrid menilai bahwa dia akan menjadi pilihan yang tepat untuk memperkokoh lini bertahan yang pada musim lalu tampil tidak konsisten. Selain itu Stones juga bisa sebagai antisipasi mengenai kemungkinan hengkangnya Danni Carvanjal yang tengah dilirik oleh sejumlah klub lain.

About admin