Home / Berita Bola / Pertandingan Eksperimen Dengan Persik Kediri

Pertandingan Eksperimen Dengan Persik Kediri

Pertandingan Eksperimen Dengan Persik Kediri – Lebih kurang 50 ribu Bonek–suporter persebaya–meramaikan Anniversary Game Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam, 17 Juni 2017. Acara HUT Persebaya ke-90 itu dipuncaki dengan pertandingan eksperimen pada club tuan-rumah dengan Persik Kediri, sesama club Liga 2.

Sebelum saat laga puncak yang selesai imbang dengan score 1-1, Bonek yang ada di stadion disuguhkan pertandingan hiburan yang dimainkan banyak legenda hidup Persebaya. Mereka berlaga dengan membuat dua tim, ialah tim Persebaya Putih serta Persebaya Hijau.

Mereka misalnya Budi Santoso, Hadi Ismanto (generasi 70-an) ; Muharom Rusdiana, Putut Wijanarko, Yusuf Ekodono, Seger Sutrisno, Syamsul Arifin, Syamsul Arifin, Maura Hally (80-an) ; Bejo Sugiantoro, Mursyid Effendi, Uston Nawawi, Chairil Anwar Pace, Anang Ma’ruf (90-an) .

Kompetisi yang di gelar dalam format 2 x 35 menit ini selesai imbang 2-2. Kompetisi itu mendapatkan sambutan meriah dari Bonek. Pertandingan puncak lantas tdk kalah meriahnya. Selama laga, flare tdk henti-hentinya menyala. Bahkan juga laga berapakali mesti dihentikan.

Bonek tdk penat berikan support serta semangat terhadap pemian Persebaya. Support itu dijawab Rendi Irwan dengan cetak gol terlebih dulu ke gawang Persik di fase pertama, sebelum saat selanjutnya disamakan tim lawan. Pertandingan ini ditutup dengan perayaan pesta kembang barah.

Presiden Club Persebaya, Azrul Ananda, ucapkan terima kasih atas minat yang tinggi yang ditampakkan Bonek. Diakuinya merinding memandang minat Bonek. ” Ini yaitu perayaan lagi th. terheboh, ” kata Azrul sambil menginginkan Persebaya kembali bertanding di Liga 1.

About admin