Home / Berita Bola / Persib Tikung Bomber impian Jakmania

Persib Tikung Bomber impian Jakmania

Tim elit Ibu Kota Jakarta, Persija saat ini tengah serius dalam membangun kembali skuad tim idaman yang sempat dibubarkan. Hal itu sebagai salah satu bentuk persiapan mereka untuk menyongsong sebuah turnamen yang bakal mereka ikuti yakni dari ajang Bhayangkara Cup yang dijadwalkan sudah bergulir pada 17 April 2016 mendatang. Untuk mengisi sector lini depan tim, para Jakmania memiliki tiga sosok pemain impian.

Tiga bomber tersebut adalah Bambang Pamungkas, I Gede Kuadana, serta Samsul Arief. Perihal itu sendiri turut dibenarkan oleh Ketua Umum Jakmania, Richard Supriyanto. Kolaborasi tiga pemain yang memiliki kemampuan apik tersebut dinilai bakal mampu mengangkat performa tim serta membawanya meraih prestasi dimana hal itu akan didukung dengan penunjukkan pelatih baru yang dipercayakan kepada sosok Paulo Camaro.

Namun sayang, harapan tersebut kini telah pupus sebab Samsul Arief yang mereka inginkan menjadi bagian skuad Macan Kemayoran kini justru memilih untuk bergabung bersama klub rival, Persib Bandung. Pemain yang sebelumnya membela Arema Cronus tersebut bahkan sudah ikut serta dalam sesi latihan Persib pada Selasa 16 Februari 2016 dibawah arahan sang pelatih Dejan Antonic.

Meski demikian berpalingnya Samsul Arief ke Maung Bandung dinilai Jakmania tidak menjadi kendala besra bagi Persija untuk terus berjuang membangun kembali masa kejayaan tim. Dengan polesan Paulo Camaro, para Jakmania menaruh harapan besar agar dia bisa mempersembahkan prestasi bagi klub yang sudah lama mereka rindukan.

About admin