Home / Berita Bola / Persib Rahasiakan Desain Jersey Barunya

Persib Rahasiakan Desain Jersey Barunya

Salah satu acara yang dinantikan pendukung Persib Bandung ketika acara peluncuran tim – yang rencananya dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, akhir minggu ini – ialah menyaksikan seperti apa kostum paling baru bagi skuat Maung Bandung. Persib pernah memakai suatu kostum baru di agenda launching Indonesia Soccer Championship pada Senin 18 April 2016, dan diperkirakan itulah kostum yang akan digunakan sewaktu kompetisi ISC 2016.

Warna biru mendominasi kostum Persib bersama garis tipis warna putih di sektor leher dan perut. Nama-nama sponsor juga berjejer di daerah dada dan bahu. Tapi, selama ini apakah itu kostum paling baru Persib masihlah misterius. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun tetap bungkam soal siapa pembuat anyar kostum Persib kelak, sesudah kontrak bersama League berhenti.

Dua perusahaan apparel, yaitu Lotto Indonesia dan Maniak Baju Bola, pembuat apparel lokal, pernah disebut serius menjadi penyedia kebutuhan apparel pasukan Persib. diluar itu dua perusahaan terkenal yaitu Adidas serta Nike juga pernah diisukan rebutan mau menjadi sponsor. Tapi mereka kabarnya gagalkan niat itu lantaran status sepak bola Indonesia yang tetap dalam sanksi FIFA .

Risha Adiwijaya juga menolak memberikan bocoran terkait perusahaan mana yang akan merancang dan sediakan jersey Persib di kompetisi ISC 2016. Yang terang kata ia, seperti apa penampakan jersey baru Persib baru bakal ketahuan saat launching tim yang rencananya digelar terhadap hari Minggu, 24 April 2016 akan datang.

About admin