Home / Berita Bola / Persib Berencana Panggil Kambil Van Djik

Persib Berencana Panggil Kambil Van Djik

Petinggi Persib Bandung, Umuh Muchtar, kirim sinyal untuk pulangkan Sergio van Dijk ke dalam skuad tim mereka. Tak tanggung tanggung, tidak hanya Van Dijk, Persib pun berupaya mendatangkan satu pemain naturalisasi yang lain. Diakui Umuh, tim berjuluk Maung Bandung ini ingin merekrut bomber anyar. Walau belum dengan cara terang menyebutkan nama Van Dijk, tetapi seluruh bocoran yang dikatakan Umuh menuju kepada nama pemain berumur 33 tahun itu.

Van Dijk yang sempat semusim berseragam Persib yaitu terhadap Indonesia Super League 2013. sekarang ini, Van Dijk dikabarkan belum mempunyai club, dan manajemen Maung Bandung menyaksikan kesempatan itu buat memulangkan pemain berkepala botak tersebut.

Butuh diberitahukan terhadap khalayak kelak kita tetap bakal menambah pemain di posisi striker asing, ungkap Umuh. Sempat di Persib dan sempat di Indonesia. Satu lagi pun ada striker naturalisasi pula, tetapi kita lagi berbicara. Yang satu telah oke, yang satu lagi proses, menurutnya.

Persib sendiri disaat ini mempunyai sebanyak penyerang di skuat mereka seperti, Juan Belencoso, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Yandi Sofyan, dan Tantan. Ide kehadiran dua penyerang naturalisasi itu pun bisa jadi dapat mendepak sekian banyak striker yang dipunyai Persib disaat ini.

About admin