Home / Liga Inggris / Persaingan 4 Besar Tiket Champions Ketat

Persaingan 4 Besar Tiket Champions Ketat

Persaingan 4 Besar Tiket Champions Ketat – Liverpool udah tdk punyai gelar juara utk dikejar di bekas musim ini. Salah satu yg dapat menyelamatkan musim mereka merupakan berhasil ke Liga Champions.

Liverpool sekarang ada di posisi tiga classement Premier League dengan nilai 63 dari 32 laga. Mereka ketinggal 12 poin dari Chelsea yg memimpin.

Walaupun jarak itu dengan cara matematika dapat dikejar di enam pertandingan tersisa mereka, akan tetapi dengan cara realistis peluangnya benar-benar sukar. Lebih-lebih Chelsea sendiri masih tetap menyimpan satu pertandingan ekstra utk dimainkan.

Di dua persaingan yang lain, Liverpool juga udah berhenti langkahnya. Mereka kandas di semi-final Piala Liga Inggris, juga gugur di babak ke-4 Piala FA.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebutkan dirinya sendiri cuman dapat terasa suka dengan musim ini, andaikan skuatnya sedikitnya berhasil ke Liga Champions musim depan.

” Saya cuman dapat suka apabila kami menggapai Liga Champions, ” kata Klopp dilansir Sky Sports.

Akan tetapi perjalanan Liverpool utk menyelamatkan musim takkan enteng. Mereka dalam dorongan tim-tim lain seperti Manchester City, Manchester United, serta Arsenal yg juga mengusahakan finis empat besar.

City ada di posisi empat dengan nilai 61 dari 31 pertandingan, sesaat MU serta Arsenal berturut-turut di belakangnya dengan nilai 57 serta 54 dari 30 laga.

” Anda tetap ada dibawah dorongan. Di tiap tiap laga ada dorongan, ” sambung Klopp.

” Anda butuh menang selama saat. Saya cuman suka kala tim memperoleh kemenangan, ” demikianlah manajer asal Jerman ini.

About admin