Home / Berita Bola / Pep Bakal Pasang Yaya Toure Saat Hadapi Monaco

Pep Bakal Pasang Yaya Toure Saat Hadapi Monaco

Pep Bakal Pasang Yaya Toure Saat Hadapi Monaco – Manchester City merencanakan memasukkan Yaya Toure ke scuad Liga Champions buat hadapi fase knockout. Pep Guardiola menilainya Toure layak mendapatkannya.

Diawal musim, City tdk mendaftarkan Toure buat hadapi fase group Liga Champions. Hal semacam tersebut selanjutnya menimbulkan perselisihan pada Guardiola serta agen Toure, Dimitri Seluk, dan berbuntut pada pembekuan si pemain.

Persoalan itu udah usai pada bln. November selanjutnya sehabis gelandang asal Pantai Gading itu memohon maaf pada City. Sejak mulai selagi itu, Toure mulai kembali teratur bermain serta terlihat oke dengan menyumbang empat gol di segala laga.

Lantaran performanya yg sip itu, Toure bakal dimasukkan ke scuad Liga Champions.

” Dia layak mendapatkannya. Di paruh pertama musim, dia tak dapat bermain buat banyak argumen fisik, di paruh ke-2 Anda ketahui mengapa, ” papar Guardiola seperti diambil dari Sky Sports.

” Tetapi pasti saat ini dia layak utuk ada di Liga Champions di putaran ke-2, ” tuturnya.

City bakal hadapi AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. The Citizens semakin tambah dahulu jadi tuan tempat tinggal pada 21 Februari sebelum saat gantian melawat ke Monako pada 15 Maret.

About admin