Home / Berita Umum / Pengakuan Roro Fitria

Pengakuan Roro Fitria

Pengakuan Roro Fitria – Tangis Roro Fitria pecah tidak lama sesudah dengarkan tuntunan hakim.

Roro Fitria dituntut dengan hukuman 5 tahun penjara.

Dengar tuntutan itu, Roro Fitria langsung mendatangi sang bunda serta menangis di pangkuannya.

Tidak henti-hentinya ia menangis, hingga akhirnya kala hakim mengetuk palu, dianya sendiri tidak tahan serta selanjutnya ambruk di muka kursi roda ibunya, Raden Retno Winingsih.

Menurut masalah 114 terkait pemakai narkoba, Roro dijatuhi hukuman 5 tahun penjara dengan denda 1 miliar waktu tahanan pergantian 6 bulan kurungan.

Tidak terima dengan hal demikian, Roro cuma menangis sejadi-jadinya hingga masuk ruangan tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada Kamis (4/10/2018) waktu 17. 30, artis yg mengawali karirnya menjadi style ini selanjutnya keluarkan pengakuan pas di muka sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

” Memohon doanya rekan-rekan. Mudah-mudahan saya dapat kuat serta mudah-mudahan saya dapat masih fight di persidangan setelah itu dimana ada agenda pleidoi, replik, duplik serta putusan, ” tangkisnya sekalian menangis.

Awal kalinya, Jaksa Penuntut Umum Maidarlis menuntut Roro Fitria dengan waktu tahanan penjara ialah 5 tahun dengan denda 1 miliar rupiah dengan masalah 112 serta 114 untuk pemakai narkoba.

About admin