Home / Berita Umum / Penelusuran Hari KE-4 Korban Longsor Di Kampung Erika Sinaresmi

Penelusuran Hari KE-4 Korban Longsor Di Kampung Erika Sinaresmi

Penelusuran Hari KE-4 Korban Longsor Di Kampung Erika Sinaresmi – Penelusuran hari ke empat korban longsor di Kampung Etika Sinaresmi, Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok kembali diteruskan, Kamis (3/1/2019) . Idenya relawan serta Team SAR yg bekerja dapat dibagi dalam 6 bagian penelusuran.

Hasil rapat pelajari serta rencana yg dijalankan personil SAR, penelusuran yg dibagi 6 bagian itu berdasarkan titik pemetaan lewat hawa. Buat identifikasi sendiri diambil dari info masyarakat yg selamat serta Kepala Dusun (Kadus) ditempat.

” Berdasar pada pemetaan hawa serta perbandingan dengan gambar-gambar dari penerapan peta yg kita banding dengan situasi terkini, buat identifikasi urutan rumah masyarakat yg tertimbun, ” kata Kepala Seksi Operasi serta Siaga Basarnas Made Oka, Kamis (3/1/2019) .

Semasing team yg dapat kerjakan penelusuran serta evakuasi di area dapat didampingi oleh masyarakat serta Kepala desa ditempat. ” Jadi bukan cuma pemetaan tetapi kabar dari mereka yg sadari langsung urutan dari semasing rumah, ” lanjut Oka.

Pantauan di area sampai ini hari, hujan pernah mengguyur area penelusuran. Akan tetapi waktu seluruhnya team SAR serta relawan kerjakan apel hujan berhenti, sekarang mereka langsung kerja di area longsoran yg masihlah ada tanah basah, lumpur serta batu.

Dikabarkan awal kalinya ada 20 masyarakat kembali yg dikira masihlah tertimbun.

About admin