Home / Uncategorized / Pencabulan Di Rusun

Pencabulan Di Rusun

Pencabulan Di Rusun – Gubernur pemerintahan DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada RT dan juga RW lebih peka lagi terhadap lingkungannya. Hal ini terkait dengan kasus pencabulan terhadap anak di Rusun Pinus Elok oleh sesame penghuni Rusun.

Saat ini kita mulai melatih RT dan juga RW kita kalau kamu lihat ada bapak – bapak baik sama anak, kasih makanan terus tamping dirumah terus, namun bapak – bapak itu menyendiri sendiri hati – hati saja sudah. Tak ada makan siang gratis, mesti diperiksa kejiwaannya, ungkap Ahok saat ditemui di Hotel Milenium Jakarta Pusat.

Ahok mengungkapkan Pemerintahan DKI sudah pasti menyediakan CCTV di setiap Rusun. Namun demikian kata Ahok keberadaan CCTV tetaplah tak mampu mengantisipasi pencabulan semacam itu. Sehingga pengawasan dari orang tua sekitar menjadi kunci utama. Selain itu ia juga mengusahakan agar tersedia Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPPTRA ) disetiap kawasan yang padat penduduk, kayak kasus si Eneng Itu kan lokasinya mau dibangun RPTRA, kata Ahok.

 Setiap diberitakan seorang bocah 3 tahundengan inisial DF menadi korban pencabulan di Rusun Pinus Elok, Penggilingan Cakung Jakarta Timur. Korban mengalami tindak pencabulan oleh pelaku dengan inisial ER yang berusia 35 ahun yang jjuga warga Rusun itu.

About admin