Home / Berita Umum / Pemuda di Sukabumi Tewas Akibat Sayatan Benda Tajam di Lehernya

Pemuda di Sukabumi Tewas Akibat Sayatan Benda Tajam di Lehernya

Pemuda di Sukabumi Tewas Akibat Sayatan Benda Tajam di Lehernya – Polisi menemukannya potongan benda tajam pada bagian leher Rian Firdaus (20) yg membusuk dalam sesuatu toko gipsum di Kampung Batu Hejo, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Hasil pemeriksaan pada jasad korban diketemukan potongan benda tajam di leher pemuda itu. Aroma pembunuhan makin kuat berkenaan yang menimbulkan tewasnya penduduk Leuwiurug RT 02/ 04 Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi itu.

” Hasil otopsi sesaat memberikan korban wafat gara-gara potongan benda tajam pada bagian lehernya. Ini tetap punya sifat sesaat dikarenakan hasil resminya tetap tunggu dari pihak rumah sakit, ” tegas Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja terhadap kepada wartawan, Selasa malam (18/12/2018) .

Polisi udah menyimpan nama sobat korban yg dikira jadi pemeran pembunuhan itu serta tetap mengerjakan perburuan. Dikira kuat pemeran ambil motor korban model Yamaha Vixion punya korban.

Disamping itu, Rita Siregar (46) ibunda korban menyatakan pasrah dengan moment yg menerpa putra pertamanya itu. Ia mengharapkan polisi lekas tangkap pemeran yg tega menghabisi nyawa anaknya.

” Tangisanpun tak kan bikin nyawa anak saya kembali, biarkan saya pasrah. Saya mohon polisi buat lekas tangkap pelakunya, yg saya kenal kawan anak saya ini banyak kok hingga ada yg tega membunuh ia, ” kata Rita.

Korban didapati pergi dari tempat tinggalnya lebih kurang waktu 20. 30 WIB pada Kamis (13/12/2018) . Rita kala itu tak sangsi lantaran korban menyatakan bakal mendatangi temannya. Lebih kurang waktu 06. 00 WIB hari seterusnya atau Jumat (14/12/2018) Rita mengusahakan mengabari putranya tetapi tak ditanggapi.

” Siangnya mulai gak aktif, saya senantiasa mengabari tetapi tetap tak aktif. Baru saya terasa sangsi, hingga akhirnya Selasa (18/12/2018) saya bisa berita ada mayat diketemukan, daya singgahi polisi serta berdasarkan ciri-cirinya saya sangat percaya itu anak saya serta nyata-nyatanya benar, ” papar ia.

Penemuan mayat itu tersingkap sehabis penduduk mencium berbau busuk di lebih kurang area lebih kurang waktu 10. 00 WIB, pagi barusan. Lantaran ingin tahu mereka lantas mencari asal berbau itu hingga akhirnya didapati berbau datang dari satu diantaranya toko gipsum.

” Penduduk mengerang berbau, terus mereka mencari serta nyata-nyatanya datang dari toko gipsum. Nyata-nyatanya benar disana ada mayat, model kelaminnya laki laki, ” kata Dede Rohman (57) , penduduk ditempat.

About admin