Home / Uncategorized / Peluncuran Rudal Antarbenua Korea Utara

Peluncuran Rudal Antarbenua Korea Utara

Peluncuran Rudal Antarbenua Korea Utara – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un serta istrinya menyelenggarakan pesta utk rayakan peluncuran rudal antarbenua atau rudal ICBM terkini. Perayaan itu ikut dikunjungi oleh petugas yg bertanggung-jawab atas peluncuran pada Jumat, 28 Juli 2017 serta petinggi Partai Pekerja Korea.

Pada mereka yg menghadiri perjamuan yg diselenggarakan oleh Kim Jong-un di Pyongyang merupakan Ri Man-gon, wakil ketua Komite Pusat Partai Pekerja Korea, serta Kim Rak-gyom, kepala Pasukan Rocket Strategis Korea Utara.

Pesta meriah itu diikuti dengan pertunjukan orkestra serta kombinasi nada.

” Kemajuan besar dalam uji-coba ke dua Hwasong-14 udah membuat susunan politik dunia baru dengan Korea sosialis menjadi porosnya, ” kata Ri, seperti yg diberitakan pada 31 Juli 2017.

Dia juga mendorong negara komunis itu tanpa ada henti utk senantiasa menghasilkan roket balistik model baru serta bikin sekumpulan kesuksesan analisa ilmiah di sektor pertahanan.

Korea Utara pada hari Jumat, 28 Juli 2017 kembali laksanakan uji-coba peluncuran rudal ICBM yg ke dua.

Rudal Hwasong-14 terbang dengan kecepatan 998 km. sepanjang seputar 47 menit serta meraih ketinggian maksimal 3. 724, 9 km. saat sebelum jatuh ke Laut Jepang.

Sehabis tes itu, Pyongyang mengklaim bahwa rudal ICBM bisa menyentuh area manapun dari lokasi Amerika Perkumpulan. Serta Kim Jong-un mengatakan suka atas peluncuran rudal ICBM yg ke dua.

About admin