Home / Berita Bola / Pelatih Persipura Enggan Remehkan Persela

Pelatih Persipura Enggan Remehkan Persela

Persipura Jayapura bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), minggu depan. Walaupun sang lawan berstatus juru kunci, Persipura enggan punya anggapan remeh. Tim Mutiara Hitam sendiri belum maksimal sampai minggu ketiga TSC. Persipura dua kali imbang di laga pertama kontra Persija Jakarta dan Bali United, juga kalah di laga terakhir kontra Semen Padang.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra, mengakui di tiga laga terakhir TSC, timnya belum maksimal. Tidak Hanya masalah bongkar pasang pemain, badai cedera yang menghantam tiga pilar penting pun menjadi permasalahan penting. Terdaftar, ada tiga pemain penting yaitu Ruben Sanadi, Bio Paulin dan Imanuel Wanggai, yang sampai waktu ini masihlah cedera. Ruben dan Wanggai tetap dibekap cedera lutut, sedangkan Bio mengalami cedera di telapak kakinya.

diluar itu, Jafri pun menyampaikan tetap memerlukan waktu buat beradaptasi bersama tim barunya tersebut. Ini bukan seperti sihir, dan aku akui kami belum optimal, kata Jafri.

hal itu yang membuat Jafri malas sesumbar dalam menghadapi Persela. Meskipun mengaku miliki target maksimal, tetapi Jafri lebih menekankan pada perbaikan timnya lebih dulu. Meski gimana juga kami mesti tetap menjaga optimisme. Biarpun, aku tahu para pemain punyai krisis percaya diri lantaran kurang maksimal di dua pertandingan sebelumnya, lanjut Jafri.

About admin