Home / Berita Bola / Pelatih Meksiko Puji Keputusan Chicharito

Pelatih Meksiko Puji Keputusan Chicharito

Sebuah sanjungan diberikan oleh manager Tim Nasional Meksiko Juan Carlos Osorio kepada salah satu pemainnya yakni Javier Chicharito Hernandez yang saat ini tengah sibuk untuk mengembangkan karirnya dikompetisi Bundesliga bersama Bayern Leverkusen. Pujian Osorio tersebut terkait dengan keputusan Chicharito yang dengan berani melangkahkan kaki keluar dari Old Traford dengan melepas statusnya sebagai pemain Manchester United pada akhir musim kemarin.

Keputusannya tersebut diambil setelah Setan Merah ditangani oleh Van Gaal yang kemudian tidak memasukkan nama Chicharito dalam proyek skuad tim yang ditanganinya. Sebelum berlabuh bersama Bayern Leverkusen, dia sempat lebih dahulu dipinjamkan bersama Real Madrid selama satu musim dan saat masa peminjamanan usai Chicharito memilih untuk tidak kembali dalam skuad Manchester United.

Langkah Chicharito tersebut nyatanya membawakan berkah dalam perjalanan karirnya yang kini dia langsung menjadi idola baru bagi publik BayArena dengan performa apik yang terus meningkat. Dibawah sentuhan tangan dingin sang pelatih, Roger Schmidt, Chicharito sudah tampil sebanyak 22 pertandingan dengan turut mempersembahkan sebanyak 19 gol dari semua ajang diikutinya.

Dalam pernyataan pujiannya, Osoria menyebut bahwa dirinya sudah sejak lama paham akan kemampuan yang dimiliki Chicharito. Menurutnya hanya ada sedikit pemain dunia yang bisa mencetak banyak gold an dengan prestasi yang kini diperlihatkan Chicharito menunjukkan bahwa dia memang layak menjadi salah satu striker erbaik dunia. Osorio juga yakin kemampuan Chicharito akan terus berkembang lebih baik lagi.

About admin