Home / Berita Bola / Pedri Berumur 17 Tahun Yang Tampil Cemerlang Di Liga Champions

Pedri Berumur 17 Tahun Yang Tampil Cemerlang Di Liga Champions

Pedri Berumur 17 Tahun Yang Tampil Cemerlang Di Liga Champions – Wonderkid Barcelona Pedri memahat suatu peristiwa memikat saat malam Liga Champions. Pemain 17 tahun itu mengenali karirnya di persaingan itu dengan suatu gol.

Pedri masuk menjadi substitusi masa Barcelona melayani Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB dalam Matchday I Liga Champions. Dia masuk ke dalam lapangan dalam menit ke-63, menukar sama-sama wonderkid Ansu Fati.

Fati udah membuat gol dalam menit ke-42 serta Pedri nyatanya gak pengin kalah. Dia membuat gol dalam menit ke-82, mendukung Barcelona menang 5-1 dalam pertandingan karirnya di Liga Champions.

Pemain yang ditandangkan dalam bursa transfer musim panas lalu dari Las Palmas itu tidak mustahil mengingat malam itu menjadi kejadian spesial dalam karirnya. Tersebut gol pertama kalinya dalam bebatan seragam Blaugrana, serta dia mencetaknya di persaingan segenting Liga Champions.

daftar judi online
Yang membikin peristiwa Pedri malam itu semakin spesial yaitu bagaimana dia hadir ke stadion serta pulang menjadi anak remaja biasa. Pedri hadir ke Camp Nou dengan menenteng tas ngeresek yang berisi barang-barangnya.

panduan daftar sbobet
Habis kompetisi di mana dia membuat gol karir itu, dia pulang dengan naik taksi. Walaupun sebenarnya remaja yang dilunasi dengan harga 5 juta euro oleh Barcelona itu bisa jadi dapat-mampu saja beli mobil serta memasukkan sopir.

Marca menyampaikan bila Pedri memang tetap sangat muda buat miliki surat izin berkendara. Kok, gak nebeng relasi sekelompok, ya?

Ah, barangkali Pedri memang sangat rendah hati.

About penulis77