Home / Berita Bola / Paul Pogba Tidak Bahagia Di Manchester United

Paul Pogba Tidak Bahagia Di Manchester United

Paul Pogba Tidak Bahagia Di Manchester United – Hari esok Paul Pogba di Manchester United ke arah akhir habis pertanyaan si agen, Mino Raiola. MU disokong untuk melepaskan Pogba yang tidak sama harapan.

Perjalanan Pogba bersama Manchester United ke arah akhir sesudah Mino Raiola menjelaskan sang pemain tidak berbahagia dan harus tinggalkan club. Raiola mengunkapkan jika pemain 27 tahun itu tidak punya niat perpanjang kontrak.

Kontrak Pogba bersama MU akan habis pada Juni 2022 kedepan. Oleh karenanya, Raiola berani ngomong jika cara terhebat buat MU ialah jual di tahun depan.

Cara Raiola telah mengundang kritikan banyak faksi, terhitung dari bekas kapten MU Gary Neville. Sisa anak buah Sir Alex Ferguson di MU, Rene Meulensteen, ikut memberi komentar.

Bila berada di status club, bekas pelatih team khusus MU itu akan melakukan tindakan aliha-alih diam pada kondisi ini. Dia sekalian menunjukkan untuk melepaskan Pogba, toh sejauh ini untuknya pemain dari Prancis itu tidak penuhi harapan.

cara bermain sabung ayam
“Saya akan lakukan suatu hal.sebuah hal. Saya pikir penting untuk Anda menyaksikan ke team dan ke mana maksudnya. Terang mereka berbicara masalah project periode panjang sejauh waktu dan Paul menjadi sisi dari itu, oleh karena itu mereka perpanjang kontraknya,” bebernya diambil Sky Sports.

Menurut saya, Paul belum penuhi harapan dan tidak tampil sama standard yang akan saya prediksikan dari pemain sekeles ia. Sudah pasti saya ketahui ia dari masa awalnya zaman saya di Manchester United dan saya dapat menyaksikan ia dahulu pemain yang paling berbakat dengan hari esok bagus,”

panduan judi slot
“Anda dapat menyaksikan kualitas yang ia punyai. Ia ialah pemain yang menurut saya, semestinya membuat ketidaksamaan dengan bola, sama seperti yang Bruno Fernandes kerjakan untuk Manchester United, membedah baris musuh, beberapa umpan yang canggih, membuat assist, cetak beberapa gol.”

“Ia cetak gol pada Sabtu tempo hari (musuh West Ham United) dan punyai peranan yang paling utama di pertandingan tempo hari pada gol yang terbentuk (gol ke-2 MU ke RB Leipzig), tetapi kita belum lumayan banyak menyaksikan hal tersebut,” tambah Rene Meulensteen.

Kembali pada MU dari Juventus pada 2016, Pogba selama ini telah tampil 178 kali dengan catatan 34 gol dan 36 assist. Dia dekat dengan sorotan dan kritikan selama ini sebab dipandang minim dampak ke team.

About penulis77