Home / Berita Bola / Paul Pogba Menikmati Kebangkitannya Dengan MU

Paul Pogba Menikmati Kebangkitannya Dengan MU

Paul Pogba Menikmati Kebangkitannya Dengan MU – Paul Pogba nikmati kebangkitannya bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Sekarang ia dipercaya telah tidak ingin tinggalkan MU kembali.

Pogba melesat kembali semenjak Solskjaer menggantikan tempat manajer MU. Dari cuma 15 tampilan dibawah sang manajer interim, gelandang internasional Prancis itu menuliskan sembilan gol serta tujuh assist.

Banding dengan penampilannya musim ini saat masih tetap dibawah instruksi Jose Mourinho. Pogba bermain 16 kali dengan catatan lima gol serta tiga assist saja.

Suramnya tampilan Pogba dibawah Mourinho ikut diwarnai perselisihan. Pemain 25 tahun itu dicopot dari jabatan kapten ke-2 team, bahkan juga sudah sempat tidak membuatnya starter.

Akhirnya Pogba saat itu diisukan akan pergi, dengan Barcelona disebutkan menjadi arah pentingnya. Akan tetapi senior Pogba di timnas Prancis, Robert Pires, yakin ia tidak miliki fakta untuk pergi kembali saat ini.

“Saya fikir fans Manchester United tidak butuh cemas berkaitan kesempatan Paul Pogba tinggalkan club. Saya fikir memang benar ada waktu saat ia ingin geser ke Barcelona serta saya tidak kaget bila agennya masih tetap membidik kesempatan itu,” kata bekas winger Arsenal itu pada BWin.

Tetapi perihal terunggul yang dapat dikerjakan Pogba ialah bertahan di Manchester United. Saya pikir ia dapat selalu berkembang cepat di club yang memberinya kestabilan serta dapat jadi figur penting di ataupun luar lapangan,” papar Pires.

Pires memandang Pogba telah temukan kembali kesenangan serta kesenangan bermain bersama dengan Solskjaer. Ia memperoleh kebebasan berekspresi semakin besar daripada di masa Mourinho.

“Rasa-rasanya Paul Pogba ialah pemain terunggul di Manchester United serta selalu miliki kekuatan untuk jadi gelandang terunggul dalam dunia. Ia bermain begitu baik serta hampir tidak dapat di stop semenjak Solskjaer hadir. Ia telah dikasihkan kebebasan semakin besar, ia didorong untuk ambil resiko tiada perasaan takut serta bermain tambah lebih ke depan,” katanya.

“Ia ialah atlet yang begitu bagus serta tidak mengagetkan memandangnya bermain semacam ini saat ia dikasih peluang. Susah dipahami kenapa Mourinho membatasinya saat jelas untuk kebanyakan orang begitu banyak atribut yang ia (Pogba) punya. Ia ialah gelandang serba dapat yang pemimpin di ruangan ubah,” lanjut Pires.

About admin