Home / Uncategorized / Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya

Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya

Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya Bubur madura rasa-rasanya khas serta nikmat, yakni kombinasi rasa asin serta manis. Bisa Anda temui di Pasar Atom Surabaya.

Waktu bertandang ke satu kota, tak komplit rasa-rasanya tanpa ada berwisata kuliner. Berkunjung ke Pasar Atom (kerap juga dimaksud Pasar Atum) yang ada di pusat kota Surabaya layak jadi pilihan. Beragam type makanan serta jajanan khas serta nikmat bisa Anda dapatkan di sini. Luangkan untuk singgah ke tempat ini lantaran dengan cuma berkunjung ke satu tempat, terdapat beberapa kuliner yang dapat dicoba.

Pasar Atom atau juga dikenal dengan Pasar Atum adalah satu diantara pasar yang telah di kenal orang-orang Surabaya. Meskipun namanya pasar, namun Pasar Atom tidaklah pasar kotor yg tidak nyaman lantaran beberapa toko serta pedagangnya berjualan dengan teratur. Bangunannya juga terbangun kebersihannya hingga nyaman untuk dikunjungi.

Pasar Atum ini jadi satu diantara lokasi pecinan di kota Surabaya. Barang yang di jual beragam macam serta cukup komplit dari mulai baju, aksesori wanita, tas, sepatu, emas, serta yang lain.

Berdiri pada th. 1960, Pasar Atom selalu berkembang sampai saat ini sudah berdiri juga Atom Mall yang sama-sama tersambung. Atom Mall dengan bangunan baru serta sarana AC ramai oleh pengunjung yang menginginkan belanja. Namun untuk mencari makanan, kekhasan Pasar Atom yang lama tetaplah menarik beberapa penggemar kuliner, lantaran banyak makanan khas serta makanan yang telah di kenal kelezatannya.

About admin