Home / Berita Bola / Okto Ajak Wanggai Ke Timor Leste

Okto Ajak Wanggai Ke Timor Leste

Beberapa waktu lalu satu pemain Indonesia Oktavianus Maniani atau lebih akrab disapa Okto telah memutuskan untuk bergabung bersama klub Timor Leste, Carsae FC. Usai Okto resmi berlabuh dengan sudah menyepakati kontrak yang disuguhkan klub barunya tersebut kini tengah bersiap satu lagi pemain yang akan mengikuti jejaknya. Dia adalah pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

Ketertarikan Carsae kepada Wanggapi tersebut tak lepas dari rekomendasi Okto tak memberikan saran untuk turut merekrut mantan rekan satu timnya tersebut. Bedanya, Wanggai tak bisa langsung bergabung dengan Carsae sebab dia harus mengikuti sesi trial atau uji coba terlebih dahulu baru akan diputuskan berikutnya. Kabar mengenai rencana Carsae untuk menjajal Wanggai tersebut juga sudah dikonfirmasi melalui akun Facebook resmi klub.

Pihak klub asal Dili tersebut menambahkan bahwa apabila nantinya penampilan yang diperlihatkan Wanggai dirasa sesuai dengan kebutuhan tim maka mereka akan segera menyuguhkannya sebuah kontrak dengan durasi selama satu tahun ke depan. Wanggai sendiri rencananya akan dijadikan pengganti atas kegagalan Carsae dalam merekrut pemain Indonesia lainnya, Ramdani Lestaluhu.

Dalam sesi trial tersebut pihak Carsae rencananya akan menyertakan nama Wanggai dalam dua pertandingan dikompetisi Liga Futebol Amadora (LFA). Pihak klub juga mengharapkan Wanggai dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya terlebih dengan kolaborasinya bersama Okto dalam meningkatkan kualitas permainan tim.

About admin