Home / Berita Umum / Nostalgia Partai Golkar JK Serta Surya Paloh

Nostalgia Partai Golkar JK Serta Surya Paloh

Nostalgia Partai Golkar JK Serta Surya Paloh – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta Ketua Umum NasDem Surya Paloh sama sama melepas canda kala berikan sambutan di penutupan minggu arah caleg NasDem. JK serta Surya Paloh bernostalgia berkenaan kebersamaan di Partai Golkar.

” Itu lah pertemanan, saya terima itu jadi sebuah hal yg (baik). Sebab sama dengan waktu di Golkar dahulu, waktu saya ketua beliau ketua pembina (ketua dewan pertimbangan), kita penyalonan 5 hari tak ada ketua umum serta pembina yg dipilih dalam tempo 5 hari, ” kata JK dalam sambutannya di Minggu Arah Caleg NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (3/9/2018).

JK mengatakan, kala itu dirinya sendiri berbarengan Surya Paloh berhimpun kala ikuti Munas Golkar di Bali. Dia lantas dipilih jadi ketua umum Golkar cuma dalam proses 5 hari.

” Serta Golkar berjalan sesuai programnya tambah banyak dikerjakan unsur beda ketimbang saya. Banyak keliling dia (Surya Paloh), deal-deal PDIP tiada saya kenal jalan saja, ” kata JK diterima tawa Caleg NasDem yan datang.

JK lantas mengakui tak ada soal pada dirinya sendiri dengan Surya Paloh walaupun kala itu banyak mobilisasi program Golkar tiada sepengetahuannya.

” Menjadi bila saat ini dia dapat memarahi saya bisa juga marahi dia, itu lah pertemanan, ” papar JK.
JK terus ajak caleg NasDem selalu untuk berkawan dalam berpolitik. Dia mengharap politisi NasDem tidak untuk akan memutus pertemanan cuma sebab ketaksamaan politik.

” Politik itu cuma 5 tahun, namun pertemanan itu puluahan tahun. Menjadi jangan sampai kita putuskan pertemanan cuma kareja ketaksamaan politik, ketaksamaan partai, sebab hidup ini beberapa puluh tahun, ” ujarnya.

Awal kalinya, dalam sambutannya Surya Paloh mengatakan kebahagiannya sebab JK pengin meluangkan diri buat datang di acara NasDem. Terhadap kader NasDem, Surya Paloh mengakui bisa berkata apa pun dengan JK.

” Saya bersukur saya punyai senior, kawan akrab saya ini yg saya bebas bercicara apakah saja, secarala protokoler beliau merupakan Wakil Presiden Republik Indonesia yg kita hormati berbarengan, namun didalam kamar sisi sehabis tak wapres, Jusuf Kalla itu merupakan kawan akrab. Dapat berbiacara apakah saja, dapat bergenggaman dengan tangan, ” papar Surya Paloh.

Bahkan juga Surya Paloh mengaku dirinya sendiri merupakan salah satu ketum partai politik yang bisa memarahi JK. Itu sebab pertemanannya.

” Nostalgia kami cukuplah lama, berbagai hal yang wajib kalian tahu, bila barusan ada gambar adik-adim wanita yg cantik partai nasDem barusan di monitor, apakah yg kami berbisik baru saja barusan, ‘kita terkenang nostalgia kita bersama’, ” kata Paloh diterima tawa.

” Kami merupakan bersama dalam sebuah parpol yg paling besar di republik ini, Partai Golkar kami merupakan senior partai itu, ” ujar Paloh.

About admin