Home / Uncategorized / Nongkrong sesaat di jagung bakar Jaya Abadi

Nongkrong sesaat di jagung bakar Jaya Abadi

Nikmati situasi malam khas Kota Bunga, sangat cocok bila ditemani sepotong jagung bakar hangat khas Jaya Kekal. Ingin?

Nikmati situasi malam Kota Bunga yang dingin memanglah sesuai sama bila ditemani dengan sepotong jagung bakar hangat. Berada di pujasera Pulosari, jagung bakar Jaya Kekal siap menyuguhkan kelezatan sepotong jagung bakar hangat yang mengundang selera.

Jagung bakar yang di tawarkan warung ini cukup memikat lidah untuk mencicipi. Jagung bakar yang di tawarkan ada dalam sebagian pilihan rasa. Sebut saja, rasa asin, pedas, pedas manis, cokelat, serta rasa campur-campur. Pelanggan dapat pilih sajian jagung bakar berbentuk jagung utuh maupun serutan jagung.

Untuk kamu yang tidak senang dengan menu jagung, Jaya Kekal juga sediakan menu pisang serta roti bakar. Ke-2 menu pilihan ini juga ada dalam beragam rasa, seperti kej, cokelat, strawberry, cokelat keju, cokelat kacang, serta yang lain. Untuk melepas dahaga, Jaya Kekal juga sediakan menu minuman andalannya, seperi susu murni, STMJ, kopi, serta yang lain.

tampak simpel, warung Jaya Kekal termasuk rapi dan bersih. Situasi berkuliner khas tengah kota yang tajam juga dapat anda nikmati di warung yang berada di jalan Pulosari, Kota Malang ini.

About admin