Neymar Pemain Termahal Dengan Harga 222 Juta Euro

Neymar Pemain Termahal Dengan Harga 222 Juta Euro – Manchester City tidak turut dalam perburan buat mendapat Neymar saat bursa transfer. Punyai duwit banyak sekali, mengapa The Citizens tidak tertarik?

Neymar telah menyebutkan tekad buat selekasnya mundur dari Paris Saint-Germain musim ini. Dia lantas jadi buruan klub-klub raksasa Eropa, terhitung Barcelona serta Real Madrid yang paling mendalam mengerjakan kontak dengan sang pemain.

Pada beberapa club besar Eropa yang ingin menggendong Neymar, nama Manchester City tidak ada di daftar. Juara Liga Inggris itu tidak berusaha untuk membujuk pemain berumur 27 tahun itu buat main di Etihad Fase.

Hal semacam itu semestinya mengakibatkan simbol pertanyaan. Meski sebenarnya City punyai banyak pengalaman mengambil sejumlah pemain bintang awal kalinya, dan dapat dukungan kebolehan dana yang besar.

Lewat cara finansial, bukan hal tidak mungkin buat The Citizen agar dapat menebus mahar Neymar yang berharga 222 juta euro (Rp3, 5 triliun) waktu dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona. Club yang dipunyai oleh Sheikh Mansour ini sebagai satu diantaranya team paling kaya di Liga Inggris, dengan valuasi club sejumlah 1, 9 miliar euro (kira-kira Rp 30 triliun) .